Foto & Gambar Pasukan Anti Teror Berjilbab Brimob Polda Aceh

Brimob Jilbab
BRIPDA Nina Oktoviana namanya. Brimob perempuan Polda Aceh ini sedang menjadi perhatian netizen setelah foto berjilbabnya beredar di internet. Berbagai pujianpun ditujukan untuknya, termasuk dari dai kondang Indonesia Ustaz Yusuf Mansur.

Ia merupakan satu-satunya anggota Brimob perempuan Polda Aceh yang saat ini ada di satuan Gegana. Di satuan Brimob katanya hanya ada lima polisi wanita, tiga di antaranya ditempatkan di Mako Brimob Jambo Tape Banda Aceh sebagai staf. Dua lainnya, termasuk Bripda Nina ditempatkan di Gegana.

Brimob JilbabNamun saat ini rekan Bripda Nina sedang cuti melahirkan, otomatis ia menjadi satu-satunya brimob cantik di Gegana. Lahir di Aceh Besar pada 24 Oktober 1993 silam, Bripda Nina lulus dari Sekolah Kepolisian Wanita Ciputat pada Desember 2013. Ia resmi menjadi polisi wanita pada Januari 2014 setelah mengikuti pendidikan selama tujuh bulan. Setelah itu ia mengikuti orientasi di Polda Aceh hingga Juli 2014. Begitu masa orientasi selesai Bripda Nina minta ditempatkan di Brimob.

“Saya ingin mendapatkan ilmu yang berbeda dari polisi wanita pada umumnya,” kata Bripda Nina kepada Atjehpost.co melalui telepon selularnya, Minggu, 1 Februari 2015.

Brimob Jilbab
Selama ini anggota Brimob selalu identik dengan polisi pria. Inilah yang membuat Bripda Nina tertarik dan tertantang. Ia ingin membuktikan bahwa polisi wanita juga bisa melakukan tugas-tugas berat. Apalagi ia ditempatkan di Gegana, khususnya di wanteror yang memiliki tugas berat berkaitan dengan penanganan teroris.

Sebagai orang Aceh, jilbab bukan lagi benda yang asing buatnya. Bahkan ia sudah mulai berkerudung sejak masih duduk di Sekolah Dasar. Karena itu, ia sama sekali tidak merasa repot atau terganggu dengan jilbab yang dipakainya, meskipun latihan demi latihan yang dilakukannya sangat berat.


Brimob Jilbab

Brimob Jilbab

Brimob Jilbab

Brimob JilbabBrimob Jilbab

Brimob Jilbab

Brimob Jilbab

Brimob Jilbab

Brimob Jilbab

Brimob Jilbab

Brimob Jilbab

Brimob Jilbab

Brimob Jilbab
  

Related Posts:

0 Response to "Foto & Gambar Pasukan Anti Teror Berjilbab Brimob Polda Aceh"

Post a Comment