Zayn Malik Personil One Direction Stres

Menjelang konsernya di Asia Tenggara (Manila dan Jakarta), group band One Direction  hari-hari ini sedang menuai berbagai masalah. Salah satu anggota band Zayn Malik dikabarkan telah membatalkan sejumlah jadwal tur dunia kelompok musiknya di Asia Tenggara karena stres. Trending topic twitter hari ini dengan tagar #HaveAGoodRestZayn menjadi obrolan netizen.

Zayn Malik Stress

Selain itu, Tomlinson dan Malik telah diminta mengirimkan jaminan masing-masing 200 ribu peso atau sekira Rp 58 juta untuk izin kerja khusus sebelum pagelaran dua konser mereka di Manila 21-22 Maret 2015 ini. Kantor Imigrasi setempat mengatakan jaminan itu dimaksudkan “untuk melindungi kepentingan umum”. Uang jaminan ini terkait bocornya video di mana Malik dan Tomlinson pada Mei lalu terekam mengisap barang yang diduga ganja di Peru.

Dikutip dari BBC Bews, pertunjukan One Direction yang dilangsungkan di Manila dan Jakarta diperkirakan tak dihadiri musisi berumur 22 tahun tersebut.

“Zayn sudah terbang kembali ke Inggris untuk memulihkan diri akibat stress,” ujar humas One Direction, Simon Jones, Kamis (19/03/15).

Jones belum dapat memastikan kehadiran Zayn Malik dalam pertunjukan tur dunia One Direction selanjutnya. Meski begitu, dia memastikan bahwa One Direction akan tetap menampilkan pertunjukan terbaik.

Rumor yang beredar, stres yang diidap Zayn Malik tak lepas dari polemik kisah cintanya dengan penyanyi Little Mix Perrie Edwards menyusul skandal perselingkuhannya dengan seorang gadis misteri di Bangkok.

Uang Jaminan karena Narkoba

Sementara itu, selain Zayn Malik yang sedang dilanda stress, ia bersama anggota band lainnya Louis Tomlinson, masing-masing terancam kehilangan lebih dari 3.000 pound sterling atau sekitar Rp 57 juta jika mereka tertangkap basah menggunakan atau mempromosikan obat-obatan terlarang di Manila, Filipina.

Tomlinson dan Malik telah diminta mengirimkan jaminan masing-masing 200 ribu peso atau sekira Rp58 juta untuk izin kerja khusus sebelum pagelaran dua konser mereka di Manila akhir pekan ini. Kantor Imigrasi setempat mengatakan jaminan itu dimaksudkan “untuk melindungi kepentingan umum”.

Jaminan itu seriring bocornya video di mana Malik dan Tomlinson pada Mei lalu terekam mengisap barang yang diduga ganja di Peru. Elaine Tan, dari Kantor Imigrasi Filipina, mengatakan band ini bisa saja dicegah manggung dalam konser di Manila jika produsernya gagal mengirimkan uang jaminan sebelum konser.

Jaminan itu mencakup biaya pemrosesan tambahan 20 ribu peso.

“Kondisi ini dimaksudkan untuk melindungi kepentingan publik jika anggota band itu melakukan pelanggaran selama mereka tinggal di Filipina,” kata Tan, seperti yang dilansir BBC News, Kamis (19/3/2015).

One Direction bakal menggelar konser di Mall of Asia Grounds Concert, 21-22 Maret 2015 dan di GBK Jakarta 25 Maret 2015.

source

Related Posts:

1 Response to "Zayn Malik Personil One Direction Stres"