Video Nikita Mirzani Ganti Baju di Depan Orang Banyak

Nikita Mirzani (30) kembali membuat geger netizen dengan video mengganti bajunya di depan orang banyak.Melalui akun video blognya (vblog), nikitamirzani di Niki --panggilan akrab Nikita Mirzani-- ini membagikan video dirinya yang sedang liburan ke Jepang.

Menariknya, niki mengunggah video di vblognya itu dengan judul "Gw ganti baju depan orang banyak ah...".Video berdurasi 1 menit 35 detik ini diunggah pada 15 Juli 2016 tentu mendapatkan komentar-komentar sedap, yang diucapkan oleh netizen.

Nikita Mirzani Sexy

Mantan kekasih Samuel Rizal ini pun angkat bicara. Menurutnya, mengganti baju di depan umum saat berada di Jepang, dikarenakan kamar mandi disana letaknya sangat jauh.

"Kan kalo gue emang orangnya gitu, spontanitas aja gitu. Karena di Jepang kamar mandinya jauh bingits ya," kata Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2016).

Karena ia menjadi brand ambasador salah satu produk, adegan mengganti pakaian di depan umum pun sekaligus ia gunakan, untuk memotret produknya itu.

"Terus harus moto salah satu brand yg emang gue brand ambassadornya. Terus karena di luar negeri ini. Gua pake BH aja juga orang bodo amat, jadi ya udah cuek aja gitu," ucap mantan istri Sajad Ukra ini.

Namun, wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini mengaku tidak risih.Sebab, orang yang merekamnya saat berganti pakaian di depan umum adalah orang terdekatnya sendiri.

Niki pun menuturkan, aksi nekatnya itu pun dianggapnya adalah suatu hal yang wajar karena sedang berada di luar negeri. Lain ceritanya jika aksinya itu dilakukan di Indonesia.
"Kalau diluar kan enggak kayak di sini, yang orang keliatan belahan dikit udah ehh gitu. Kalau di sana mau pake BH aja ya udah," ungkapnya.

Meski mendapatkan komentar sedap serta cibiran yang begitu membekas di hati, Niki pun tidak ambil pusing. Karena, sudah banyak sekali video-videonya yang memperlihatkan aksi nekat dan menggairahkan.

"Biasa aja (dihujat). Kan banyak juga video Niki yang pake bikini doang ya kan," kata Nikita Mirzani. Penasaran dengan videonya, langsung aja liat di Vblog nya niki 

Sumber : http://www.tribunnews.com/

Related Posts:

0 Response to "Video Nikita Mirzani Ganti Baju di Depan Orang Banyak"

Post a Comment