About REUDOC

Reudoc adalah sebuah blog yang menyajikan berbagai informasi dengan macam ragam jenis yang tidak terbatas semua hal tentang kehidupan dalam dunia maya maupun dunia  nyata. Informasi yang bersifat sharing dan publish dari sumber-sumber lain serta dari hasil tulisan admin reudoc sendiri, yang berupa pengalaman, perjalanan atau mungkin hanya sekedar pandangan atau opini terhadap suatu hal atau masalah yang sedang hangat terjadi.


Reudoc berbagi info tentang dunia teknologi informasi, tentang berita (news) mulai dari lokal area (daerah), nasional dan internasional. Reudoc juga berbagi berbagai macam tips-tips didunia komputer, dan beraneka ragam jenis info lainnya yang tidak mempunyai batas kecuali mengandung unsur unsur yang memang terlarang seperti pornografi, sara, kriminal dan lain-lain.


Kalaupun dalam blog Reudoc ini tersedia konten-konten yang tidak teruji kebenarannya maka itu diluar tanggung jawab kami, karena hanya meneruskan (publish and sharing) informasi yang terdapat pada sumber lain. Karena setiap info yang kami kutip dari sumber lain, tidak lupa kami melampirkan sumber alamat info tersebut sebagai bentuk penghargaan Hak Cipta hasil karya.

Sering dan banyaknya kami membaca berbagai informasi yang kami anggap penting, banyak yang hilang dan lupa, sehingga jika suatu saat kami membutuhkan informasi tersebut lagi sangat sulit untuk mencarinya kembali, seperti tips-tips tentang dunia komputer dan software, berita hangat yang sedang jadi trending topik atau beberapa info sejarah atau kejadian yang sangat jarang didapat. Maka dengan adanya blog Reudoc yang sederhana ini kami dapat menyimpan kembali semua info-info tersebut dalam bentuk repost atau sharing sehingga mudah didapat kembali ketika diperlukan.

Pengalaman hidup, perjalanan kesuatu tempat atau mungkin hanya sekedar mencurahkan uneg uneg yang ada dalam kepala pun dapat kami tuangkan disini untuk saling berbagi yang siapa tau dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi pembaca semua apabila memang itu dianggap bernilai dan bermanfaat.

Umumnya format penyajian informasi di Blog Reudoc ini lebih dalam bentuk gambar dan foto, hal ini dikarenakan kami selaku admin reudoc lebih suka melihat gambar/foto dibandingkan dengan tulisan yang panjang lebar, dengan melihat gambar/foto informasi sudah didapat walaupun tidak detail, maka perlu tulisan untuk menjelaskannya. Tapi kalau hanya sekilas melihat tulisan tidak membacanya maka tidak ada info yang didapat. Malasnya orang yang membaca tulisan yang panjang (karena mungkin sudah pernah baca pada sumber lain) juga menjadi alasan bagi kami untuk menyajikan foto foto saja yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

Sekian dari kami sebagai pembuka. :-)
Salam netter... :-)

Related Posts:

0 Response to "About REUDOC"

Post a Comment